BINUS Hotel Management bersama dengan BINUS Tourism Destination dan BINUS School of Accounting menerima kunjungan atau visitasi dari Universitas Kristen Petra Surabaya pada 14 Juni 2022 yang berlangsung secara onsite di BINUS Kampus Anggrek ruang Big Boardroom Lantai 2. Visitasi berlangsung dari pk 10.00 hingga pk 12.00 WIB dengan 3 topik bahasan utama, yaitu tata kelola dosen, tata kelola laboraturium dan kurikulum.

Tim Universitas Kristen Petra diwakilkan oleh Dr. Gan Shu San (Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Sistem Informasi), Josua Tarigan, PhD (Dekan Fakultas Bisnis dan Ekonomi), Dr. Sienny Thio (Ketua Program Studi Manajemen), Deborah Widjaja, PhD (Ketua Program Hotel Management), Yudianto Oentaria, M.M (Ketua Program Creative Tourism), Saarce Elyse (Ketua Program Studi Akuntansi), dan Devie, PhD (Associate Professor). Sedangkan BINUS diwakilkan oleh Dr. Reina (Vice Rector- Academic Operation & Resources), Dr. Yanti (Dekan Fakultas Digital Communication and Hotel & Tourism), Trias Septyoari Putranto (Head of Hotel Management Department), Maria Pia Adiati (SCC) dan Rachel Dyah Wiastuti (SCC).

Setelah kegiatan diskusi selesai, acara dilanjutkan dengan campus tour dan visit ke semua fasilitas laboraturium BINUS Hotel Management yaitu Lab FO, Lab HK, Mock Up room, Lab Resto- Bar, Lab Kitchen dan Lab Pastry. Kegiatan ditutup dengan jamuan makan siang di Lab Resto dengan sajian menu masakan Indonesia yang merupakan hasil karya mahasiswa Hotel Management semester 4 dibawah koordinasi Chef Nurul dan Ms. Novita.

Semoga melalui kegiatan ini, BINUS University dan Universitas Kristen Petra yang merupakan anggota NUNI (Nationwide University Network in Indonesia) dapat terus menjalin kerjasama dan kolaborasi demi kemajuan anak bangsa.

Berikut dokumentasi kegiatan: