Pada pelaksanaan Enrichment Activity oleh mahasiswa, salah satu track yang dapat dipilih adalah Entrepreneurship track. Track ini menjadi salah satu track wajib yang harus diambil oleh mahasiswa Business Hotel Management (BHM) Kampus BINUS Bekasi, terkait dengan proyeksi lulusan dari BHM, yaitu terfokus pada menjadi entrepreneur yang sukses.

Aktivitas yang dijalankan pada track entrepreneur ini tentunya dapat menjadi arahan apabila bisnis yang direncanakan memang benar akan diwujudkan. Selama 6 bulan, mahasiswa/i yang mengikuti track ini akan mendapatkan pendampingan khusus dari seorang coach yang akan memberikan konsultasi secara rutin, detail dan terarah, serta melihat bagaimana perkembangan dari bisnis yang direncanakan.

Salah satu mahasiswa yang sukses merancang usahanya hingga beroperasi secara nyata adalah BHM Binusian 2023 (2301913103) atas nama Rasendriya Bhamakerti Anggriawan. Ia sukses merancang dari awal kedai ramennya yang dilabeli ‘AiKO Ramen’, hingga mewujudkan blue printnya secara nyata dalam kegiatan operasional kedai ramennya. Berikut adalah dokumentasi dari Bhama di kedai ramen AiKO miliknya.

Selamat dan sukses untuk Bhama yang telah berhasil mewujudkan rancangan usahanya pada Enrichment Activity track Entrepreneur pada periode kali ini.