Binus Hotel Management kembali menerima kunjungan siswa/siswi SMA, kali ini kunjungan dari SMA Regina Pacis Bogor pada Kamis tanggal 3 Agustus 2022 berlokasi di kampus Binus Anggrek. Rombongan sebanyak 40 siswa yang keseluruhan merupakan kelas XI dan beberapa guru pendamping. Kunjungan ini diharapkan bisa menjadi referensi untuk para siswa dalam memilih jurusan ketika melanjutkan ke pendidikan tinggi setelah lulus nanti.

Pada acara kunjungan tersebut, siswa-siswa SMA Regina Pacis Bogor berkesempatan untuk mengikuti trial class untuk mata kuliah pastry dan Food & Beverage service. Ibu Dianka pada kesempatan itu bertindak sebagai dosen yang membawakan kelas Pastry. Pada trial class Bersama Ibu Dianka, Siswa-siswa berkesempatan untuk mempraktekan membuat White Chocolate Rice Crispy. Setelah selesai praktek kelas pastry ini, siswa dapat mencoba hasil karya mereka, bahkan mereka bisa juga membawa pulang.

Setelah itu, mereka mengikuti trial class kedua yaitu kelas Food & Beverage Management yang di bawakan oleh Bapak Dendy Rosman. Pada kelas ini para siswa berkesempatan untuk belajar tentang bagaimana cara membuat beberapa Mocktail, campuran minuman non-alkohol, yang biasa di sajikan di hotel-hotel berbintang. Seperti pada kelas sebelumnya, dikesempatan ini, para siswa di beri kesempatan untuk mencoba mempraktekan ilmu yang baru mereka pelajari. Ada beberapa siswa yang sudah bisa membuat kreasi minuman segar ini.  Disela-sela acara, para dosen Hotel Management juga menceritakan pengalaman mereka sewaktu mereka bekerja di industry perhotelan. Hal ini diharapakan dapat menambah wawasan mereka tentang peluang kerja berkarir di industry perhotelan.