BINUS University melangsungkan acara pelantikan Head of Department (HOD) dan Head of Program (HOP) yang dilaksanakan secara onsite di BINUS Alam Sutera- Gedung GOR pada Selasa, 16 Agustus 2022 pk 13.00 – 17.00 WIB. Selain HOD dan HOP, dilaksanakan juga pelantikan Director Campus, Dean dan Deputy Dean. Pelantikan ini dimaksudkan untuk para pimpinan di BINUS University dengan masa jabatan 3 tahun yaitu 1 September 2022 hingga 30 Agustus 2025, baik BINUS kampus Greater Jakarta, Malang, dan Bandung.

Acara dihadiri oleh seluruh jajaran Yayasan Bina Nusantara, Rektor, Wakil Rektor, dan Direktur Kampus. Sekalipun kegiatan berlangsung secara onsite, protocol kesehatan tetap dijalanakan dengan cara tes antigen seluruh peserta sebelum memasuki ruangan dan memastikan memakai masker selama kegiatan berjalan (kecuali pada sesi foto bersama).

BINUS Hotel Management yang menjadi bagian dari Fakultas Digital Communication and Hotel & Tourism juga turut berpartisipasi dalam acara ini, dimana terdapat dua pimpinan baru yang dilantik, yaitu Dr. Arif Zulkarnain, M.M., CHE sebagai BINUS Head of Hotel Management Department (Kampus Jakarta) dan Rachel Dyah Wiastuti, M.M., M.Par, CHE sebagai BINUS Business Hotel Management (Kampus Bekasi). Keduanya akan mengemban tugas membina program studi dan program masing- masing dalam 3 tahun masa jabatan hingga 2025.

Berikut dokumentasi kegiatan: