Pada tanggal 17 Agustus 2022 dan bertepatan dengan hari kemerdakaan ke-77 Indonesia, BINUS memberikan penghargaan untuk BINUSIAN yang terdiri dari mahasiswa dan dosen yang berprestasi dengan mengadakan acara Appreciation Day.  Prof. Harjanto Prabowo dalam hal ini sebagai rektor BINUS University didalam sambutannya mengatakan bahwa BINUS University menghargai BINUSIAN yang berdedikasi dengan memberikan karya terbaik yang selaras dengan visi BINUS University dalam membina dan memberdayakan masyarakat. Untuk kategori pengajar terbagi menjadi dua yaitu  best teaching award dan best lecture award.

Pada tahun ini penerima Best Teaching Award periode 2020/2021 dari Hotel management adalah Ichwan Masnadi SST.Par.,M.Par. Best Teaching Award diperuntukkan bagi para dosen yang bertanggung jawab atas kewajibannya memiliki kinerja yang maksimal, mencerminkan kepribadian dosen yang professional, menerapkan integritas dan sikap yang jujur, serta memiliki tata krama yang baik.

 

Ibu Tiur Sebagai penerima Best Lecture Award 2020/2021 dan Bapak Ichwan Sebagai penerima Best Teaching Award 2020/2021 bersama dengan Ibu Yanti sebagai Dekan Faculty of Digital Communication and Hotel & Tourism