Bagi mahasiswa tingkat akhir di prodi Hotel Management  yang terdiri dari streaming Hotel Operation Service maupun streaming Culinary Art di Binus@Kemanggisan dan program Business Hotel Management di Binus@Bekasi, di akhir studinya ditutup dengan Tugas Akhir atau biasa disebut Skripsi atau pembuatan Business Plan. Dan khusus untuk program Business Hotel Management, semester genap ini merupakan Angkatan pertama yang menempuh periode Tugas Akhir.

Untuk skripsi dijalankan melalui serangkaian bimbingan Bersama Pembimbing untuk mencari Fenoma penelitian, grand theory  yang dipakai serta cara pengolahan datanya. Sementara untuk Business Plan, bimbingan dilakukan untuk membuat prototype produk/ servis serta Menyusun Visi,Misi, Marketing Plan dan menghitung dari sisi finansial.

Karena masih di situasi Pandemi COVID-19, maka Sidang masih dijalanken secara online. Baik sidang yang dijalankan secara online dipastikan memiliki kualitas yang sama dengan sidang secara onsite. Baik mahasiswa maupun dosen dapat melihat jadwal sidang pada sistem Bimay, termasuk link untuk ZOOM online. Proses sidang pun berjalan layaknya sidang onsite, dimana terdapat sesi pembukaan sidang yang dibacakan oleh Ketua Sidang, yang didalamnya dibacakan aturan sidang. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi presentasi dari mahasiswa yang bersangkutan, yang diikuti oleh tanya jawab dari Ketua Sidang dan Anggota Sidang. Sesi akhir ditutup oleh pembacaan hasil sidang dan pengumuman nilai akhir.

Berikut dokumentasi Sidang Skripsi di tahun 2022 dimana di dalam dokumentasi, yang menjalankan Sidang adalah: Brandon Jantuna, Lisuan Samdi, Cristine Tan

Presentasi Brandon
Presentasi Cristine
Situasi Tanya jawab
Pengumuman Hasil Sidang

Selamat bagi mahasiswa yang sudah lulus Sidangnya. Tetap semangat mengerjakan Revisi dan kelengkapkan file Hard Covernya.