Lecturer Gathering adalah acara rutin setiap semester yang dilakukan seluruh dosen bersama jajaran manajemen sebagai persiapan menyambut semester baru. Untuk kali pertama sejak Covid-19 pandemi di Maret 2020, Lecturer Gathering kembali dijalankan secara onsite. Namun kali ini spesial dan berbeda dari Lecturer Gathering sebelum- sebelumnya.

Kegiatan berlangsung pada Sabtu, 10 September 2022 pk 11.00- 17.00 WIB yang dilakukan serentak dari 6 lokasi yaitu BINUS Anggrek, BINUS Alam Sutera, BINUS Bekasi, BINUS Malang, BINUS Semarang dan BINUS Bandung, dengan skema hybrid yang terpusat di BINUS Anggrek.

Untuk program Business Hotel Management BINUS @ Bekasi, kegiatan dilakukan di lab BHM sendiri, yaitu di Lab Resto untuk sesi pengarahan oleh Bapak Gatot Soepriyanto, PhD selaku Campus Director BINUS@ Bekasi, yang dilanjutkan ke Cafe BHM untuk sesi hybrid dengan BINUS Anggrek. Sesi terakhir dilakukan kembali di Lab Resto dimana dosen BHM melakukan rapat jurusan secara hrybrid dengan tim dari HM Jakarta.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Sesi pengarahan dari Director Campus BINUS Bekasi (Gatot Soeprityanto, PhD)

 

Sesi hybrid bersama seluruh jajaran dosen dan pimpinan BINUS University yang dilakukan di Cafe BHM Bekasi

 

Sesi rapat jurusan Business Hotel Management yang dilakukan onsite di Lab Resto BHM dengan skema hybrid bersama tim Hotel Management di Jakarta via Zoom