Menjadi BINUSIAN bukan hanya melakukan kegiatan akademik perkuliahan, namun juga menjadi bagian dari Himpunan Mahasiswa. HOME (Himpunan Mahasiswa Hotel Management) adalah himpunan yang berisikan mahasiswa dari jurusan Business Hotel Management (BINUS@Bekasi) dan Hotel Management (BINUS@Jakarta) yang merupakan wadah mahasiswa untuk bekerja sama dalam mengembangkan dan mengasah hard skill serta soft skill yang mereka miliki sebagai calon hotelier.

Menyambut mahasiswa baru, HOME mengajak seluruh mahasiswa B2026 jurusan Business Hotel Management dan Hotel Management untuk bergabung dan saling bertumbuh bersama dibawah naungan HOME. Sesi pendaftaran diadakan saat acara Student Organization Expo yang berjalan secara onsite di BINUS@Bekasi dan BINUS@Anggrek. Setelah sesi pendaftara, tiba waktunya bagi Dewan Pengurus Inti HOME saat ini menyambut seluruh mahasiwa baru dalam acara Welcoming New Member HOME yang diadakan di Lab Cafe BHM Bekasi pada Senin, 12 September 2022 pk 13.00- 15.00 WIB.

Acara yang dikoordinir Cery selaku Ketua Umum HOME 2021- 2023 dan Jiva selaku DPI, memberikan pemahaman tentang sejarah HOME, visi dan misi, serta kegiatan yang ada di dalam HOME. Tidak lupa Aktivis HOME dari B2025 juga hadir sebagai bentuk support mereka dalam acara ini. Sesi dibuka dengan sambutan dari Dr. Arif Zulkarnain (Head of Hotel Management) dan Rachel Dyah Wiastuti, CHE (Head of Business Hotel Management), yang kemudian dipandu oleh Jiva. Sesi terakhir ditutup dengan sebuah games yang memupuk teamwork, trust, dan attention to detail bagi seluruh peserta.

Melalui kegiatan ini, HOME diharapkan dapat semakin bertumbuh di setiap angkatan jurusan Business Hotel Management dan Hotel Management, meningkatkan rasa persatuan dan kolaborasi diantara mahasiswa.

Terimakaish kepada DPI HOME yang telah mengkoordinir berlangsungnya kegiatan ini. Berikut dokumentasi kegiatan:

Dewan Pengurus Inti HOME yaitu Cerry dan Jiva (B2025) memberikan pengarahan tentang sejarah HOME dan aktivitasnya

 

Sesi welcoming kepada seluruh mahasiswa B2026

 

Siasana kegiatan yang berlangsung di Lab Cafe BHM

 

Booth himpunan HOME saat acara Student Organization Expo

 

Sesi games yang seru namun membutuhkan teamwork dari seluruh peserta