BINUS @BEKASI menyambut kedatangan kembali mahasiswa secara onsite ke kampus dalam rangkaian kegiatan “Welcoming Back to Campus” (WB2C) yang berlangsung selama 4 hari pada 20- 23 September 2022. Kegiatan ini sebagai bentuk apreasisasi kepada mahasiswa yang akan menjalani perkuliahan semester Ganjil 2022/ 2023 secara onsite setelah hampir 2 tahun terakhir menjalani kuliah secara online maupun hybrid akibat pandemi Covid-19.

Tema WB2C yang diusung BINUS@Bekasi adalah SANSEKERTA yang artinya SANTAI tapi SERIUS untuk mewujudkan KERJA NYATA. Selama 4 hari mahasiswa diajak untuk bermain dan belajar di seluruh area kampus bersama dengan pleton yang telah ditentukan. Pleton pun diberi nama wilayah yang ada di Bekasi. Sebanyak 54 pleton berpartisipasi dalam WB2C dimana satu pleton terdiri dari 20 mahasiswa berbagai jurusan. Pada acara ini, B2025 Business Hotel Management turut berpartisipasi dan meramaikan WB2C bersama dengan rekan- rekan dari jurusan lain.

Setiap pleton diberikan misi untuk memecahkan tantangan yang diberikan setiap lokasi, yang kemudian akan mendapatkan stiker sebagai passing key untuk ke misi berikutnya. Melalui kegiatan ini, mahasiswa diharapkan memiliki semangat dan motivasi untuk kembali ke kampus menjalani perkuliahan secara onsite yang dimulai pada Senin, 26 September 2022. Seluruh karyawan dan dosen BINUS@Bekasi juga sangat antusias menyambut kembali mahasiswa/i tercinta di kampus.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Suasana pembukaan WB2C BINUS@BEKASI pada 20 September 2022

 

Mobilisasi ke dalam kampus setelah opening ceremony

 

Wahana di BHM Cafe

 

Wahana di Cafe BHM

 

Wahana di Lab Resto by BHM

 

Wahana di Lab Resto by BHM

 

Wahana di Lab Resto by BHM

 

Wahana Pingpong

 

Wahana di LSC

 

Wahana dari SangSang Univ tentang Korean Language

 

Wahana di LKC