BINUS@Bekasi Business Hotel Management dan BINUS@Jakarta Hotel Management mengadakan sosialisasi Tugas Akhir kepada mahasiswa/i angkatan B2023 pada 24 Januari 2023 pk 15.00- 17.00 di ruang L2A BINUS Syahdan Jakarta secara onsite.

Sosialisasi dipimpin oleh Bapak Dr. Tri Wiyana, SE, M.Par selaku Deputy Head of Hotel Management departmen. Sosialisasi dimaksudkan untuk memberikan pengarahan dan informasi terkait untuk Tugas Akhir dan Proyek Akhir yang berjalan di periode Febuari sampai dengan Juni 2023. Dengan sosialisasi ini, jurusan berharap semua mahasiswa Business Hotel Management dapat menjalankan proses Tugas Akhir dan Proyek Akhir dengan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga dapat lulus tepat waktu. BINUS memberikan kebebasan kepada mahasiswa untuk memilih skema atau jalur Tugas Akhir yang sesuai keinginan mereka, antara lain jalur sidang dimana mahasiswa secara individu menyusun karya tulis skripsi ataupun berkelompok membuat business plan. Terdapat skema baru yang akan pertama kali dijalankan yaitu jalur publikasi karya ilmiah bereputasi terindex Scopus yang dapat dilakukan secara individu maupun berkelompok.

Due date mengisi link onedrive pengumpulan proposal adalah 27 Januari 2023. Sedangkan due date untuk pengumpulan softcover Tugas Akhir jatuh pada tanggal 28 Juni 2023. Mahasiswa akan dijadwalkan menempuh sidang di bulan Juli 2023 dan menyelesaikan semua persyaratan kelulusan paling lambat di 12 Agustus 2023.

Sukses kepada seluruh mahasiswa/i B2023 untuk Tugas Akhir dan Proyek Akhir dalam 4 bulan kedepan. Tetap semangat.