BINUS@Bekasi Business Hotel Management hadir dalam Education Fair MGBK 2023 (Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling) yang berlangsung pada 24- 26 Januari 2023 di Balai Samudra Jakarta Utara secara onsite.

Dalam kesempatan ini, Business Hotel Management bukan hanya memperkenalkan tentang programĀ  perhotelan, namun juga membawakan workshop dengan tema kopi dibawah koordinir Agung Gita Subakti, CHE dan Rachel Dyah Wiastuti, CHE. Tidak lupa produk hasil karya mahasiswa juga ditampilkan dan diberikan kepada para pengujung secara cuma- cuma. seperti our homemade brownies, homemade cookies, dan our specialty ice coffee latte. Workshop diberikan kepada pengunjung Edu Fair tanpa dipungut biaya apapun.

Mahasiswa Business Hotel Management juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, antara lain dari angkatan B2023 yaitu Faturahman, Salsa Dela Nadya, Ni Putu Yoga Wahyu Natalia, Mohamad Dendih Hermansyah, Hana Margaretha, Vincentius Wijaya; angkatan B2024 yaitu Muhammad Ilham Jivaresta, dan angkatan B2025 yaitu Helvira Maharani Tresnadi, Karyn Alverina, Rannie Oges Pebina, dan Permata Chandra Lagitha.

Melalui kegiatan ini, mahasiswa Business Hotel Management diharapkan dapat mempraktekkan keahliannya bukan hanya di dalam lingkungan BINUS, namun juga diluar BINUS dengan kemampuan komunikasi yang baik selama melakukan interaksi dengan peserta. Selain baik dalam hal akademik, mahasiswa juga didorong untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini yang sejalan dengan visi misi BINUS untuk melakukan “empowering the society”. Para siswa siswi yang hadir juga diharapkan mendapatkan pengetahuan tentang kopi dan informasi perkuliahan di jurusan Business Hotel Management dengan jelas.

Berikut dokumentasi kegiatan: