Pameran pendidikan Indonesia International Education Training Expo & Conference ini adalah pameran yang berlangsung sejak lama, pameran ini tentang pendidikan perguruan tinggi, pelatihan, teknologi dan layanan yang sangat strategis bagi siswa sekolah menengah atas yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi menjadi calon mahasiswa untuk melihat dan mendalami kampus juga jurusan yang akan dituju nantinya. Perguruan tinggi yang ikut serta dalam pameran juga lengkap mulai dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Perguruan Tinggi Swasta (PTS), dan juga kampus dalam negeri maupun dari luar negeri.

IIETE 2023 ini diselenggarakan untuk yang ke-31 kalinya di Jakarta Convention Center (JCC) pada hari Kamis sampai dengan Minggu ditanggal 16-19 Februari 2023. Pameran tersebut dibuka oleh Koordinator Umum, Kerja Sama, dan Humas Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kemendikbudristek, Yayat Hendrayana di hari Kamis, 16 Februari 2023. Dalam pidato pembukaan, Yayat menginformasikan tentang perubahan rekrutmen atau seleksi penerimaan mahasiswa baru yaitu tidak ada lagi tes akademik, yang ada adalah tes scholastic untuk kepentingan transformasi pendidikan.

Binus University juga perpartisipasi dalam acara ini, dengan mendatangkan salah satu alumninya yang berprestasi di dunia entertainment yaitu Haykal Kamil yang ikut serta memberikan informasi tentang Binus University untuk para tamu yang berkunjung ke booth Binus. Binus University juga memberikan snack gratis kepada pengunjung berupa croissant dan coffee latte yang dibagikan oleh mahasiswa jurusan Hotel Management.

Haykal Kamil Berkunjung ke booth Hotel Management

Penjelasan tentang produk Croissant oleh mahasiswi HM kepada pengunjung booth.