BINUS University  bersama CUBE (Universitas Wakayama) melalui Teach For Indonesia dan Jurusan Sastra Jepang BINUS University mengadakan pertemuan untuk pelaksanaan acara Community Development dengan Program Wakayama ASEAN Project di Jakarta, disela sela acara ini, Jurusan Hotel Management juga dilibatkan dalam mengenalkan masakan dan kue Indonesia kepada mahasiswa dari Universitas Wakayama. Dalam acara ini mahasiswa Universitas Wakayama juga diajarkan salah satu dari 5 ikon kuliner Indonesia yaitu Soto dan Kue Putu Ayu yang menjadi kudapan khas Indonesia. Saat belajar membuat masakan di lab kitchen Hotel Management, mahasiswa Wakayama juga di damping oleh mahasiswa semester 8 dari Binus Hotel Management.

Setelah memasak makanan Indonesia salah satu mahasiswa dari Universitas Wakayama juga mendemonstrasikan pembuatan Miso.  Usai memasak makanan tersebut dicicipi bersama di lab resto Binus Hotel Management.

Makan BersamaDemo masakan MisoDemo pembuatan kue putu Ayu Proses pembuatan kue putu ayu Persiapan sebelum memasak soto Putu Ayu Foto bersama di akhir acara bersama Mahasiswa Wakayama University dan Mahasiswa Binus Hotel Management