Hari ketiga kegiatan Hotel Management Expo dilanjutkan kembali ke SMA Kusuma Bangsa yang terletak di jalan Residen Abdul Rozak, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Di sekolah ini siswa siswi dari kelas 10 dan 11 dengan antusias mengikuti kegiatan ini.

Tim HM pun mengundang alumni SMA Kusuma Bangsa yang juga alumni dari Binus Hotel Management yaitu Grace Sela Winata dari Binusian 2020 dan Cindy Novianty Binusian 2016. Cindy sudah menjalankan usaha makanannya sendiri yaitu JAAJAN by Koey yang menjual makanan dan snack.

 

Usaha makanan milik alumni BINUS Hotel Managment: Cindy Novianty Binusian 2016

 

Di acara memasak ini juga dilakukan dengan metode Hands On, para Chef mendemokan menu masakan yaitu Grilled chicken with Arabiata Sauce served with Mashed Potatoes and Mixed salad. Tidak lupa di awal pertemuan Bapak Dendy juga melakukan pengenalan tentang jurusan Hotel Management dan ditambahkan pula keterangan dari Bapak Willy Saidi yang memaparkan penjelasan tentang beasiswa serta potongan harga untuk siswa SMA Kusuma Bangsa yang akan mendaftar ke Binus.

Berikut adalah dokumentasi acaranya,

Alumni BINUS Hotel Management, Grace Sela Winata dari Binusian 2020 dan Cindy Novianty Binusian 2016 memberikan testimoni pengalaman mereka selama berkuliah di BINUS