Kompetisi memasak tahunan berskala Internasional bertajuk La Cuisine Competition 2023 yang diselenggarakan oleh World Chefs dan Association Cullinary Profesionals (ACP) yang bekerja sama dengan PT Kristamedia kembali digelar pada Rabu, 8 – 11 November 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara. Lomba ini terdiri dari 24 kategori kompetisi.  La Cuisine Competition 2023  tujuan utamanya untuk mengangkat masakan Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi dan menampilkan warisan kuliner Indonesia yang kaya dan beragam kepada dunia. Selain dari pada itu La Cuisine Competition 2023 juga menampilkan berbagai tantangan kuliner yang memberi penghormatan kepada cita rasa nusantara tercinta.

Binus hotel management menjadi sorotan utama dalam La Cuisine Competition 2023. Mahasiswa dari jurusan ini terlibat aktif dalam beberapa kategori kompetisi, ingin membuktikan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam dunia kuliner. Keikutsertaan mahasiswa Binus hotel management tidak hanya sebagai peserta, tetapi juga sebagai bagian dari upaya bersama untuk memajukan dunia kuliner Indonesia. Kompetisi ini diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi Hotel Management sebanyak 6 orang dari Binusian 24, 25 dan 26.

Kategori lomba Nama
Class 20 Japfa Food Main Course Probiotic Chicken Jihan Dintya Shafira
Class 20 Japfa Food Main Course Probiotic Chicken Jonatan Christianto
Class 14 Fitra Food Fish Main Course Bernard Lievaro
Class Tumpeng 13 Sasa Nasi Tumpeng Caroline

Clarissa Dementieva P

Class 01 Christmas cookies Lung Phin Lee

Dalam lomba ini Jonatan Christianto, Bernard Lievaro, Caroline Clarissa Dementieva P mendapatkan medali Perunggu, sedangkan Jihan Dintya Shafira dan Lung Phin Lee mendapatkan sertifikat  Diploma.