BINUS@Bekasi Business Hotel Management mengadakan briefing untuk seluruh mahasiswa yang memilih skema MINOR CULINARY periode Genap 2022/2023 dan Ganjil 2023/2024. Briefing dilakukan secara online via Zoom meeting pada Kamis, 9 Februari 2023 pk 14.00- 15.30 WIB dengan objektif memberikan penjelasan operasional untuk perkuliahan. Briefing difasilitasi oleh tim SSC Bekasi dan dipaparkan oleh tim program Business Hotel Management yaitu Rachel Dyah Wiastuti, Agung Gita Subakti dan Nurul Sukma Lestari. 

Penjelasan yang dipaparkan mencakup rules dan regulation penggunaan fasilitas lab, seragam yang dikenakan, perlengkapan yang perlu dibawa, konfirmasi jadwal pada binusmaya, hingga pendaftaran shuttle bus untuk ke kampus Bekasi. BINUS@Bekasi Business Hotel Management untuk ketiga kalinya menjadi tuan rumah penyelenggaraan skema MINOR CULINARY yang mengakomodir 49 mahasiswa dari berbagai kampus BINUS yang tersebar di Indonesia, yaitu dari BINUS@Bandung, BINUS@Malang, BINUS@Alam Sutera, dan BINUS@Jakarta. Skema MINOR CULINARY merupakan bagian dari Kampus Merdeka- Merdeka Belajar (MBKM) yang dapat dipilih oleh mahasiswa BINUS sesuai keinginan mereka masing- masing. MINOR memiliki bobot sebanyak 20 sks yang dijalankan selama 2 semester atau 1 tahun,

Selamat datang bagi seluruh mahasiswa MINOR CULINARY 2023 di BINUS@Bekasi. Kami tunggu kedatangan kalian semua untuk sama- sama belajar culinary satu tahun kedepan.

Berikut dokumentasi kegiatan: