Hotel Management Universitas Bina Nusantara berpartisipasi dalam HOSPITOUR 2018 yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan (STTPH). Acara ini berlangsung pada Rabu, 11 April 2018 bertempat di kampus STTPH Karawaci, Tangerang.

Tim Hotel Management Universitas Bina Nusantara diwakilkan oleh dua tim yang masing- masing tim terdiri dari dua anggota dalam Pastry Competition yang mengusung tema Dessert Table “Flowers of Indonesia”.

Tim pertama yaitu Jonathan Ekaputra (1801383083) dan Yuliana Onggo (1801384035). Sedangkan tim kedua yaitu Cyndi Anastasia (1801453524) dan Kresensia Ekytani (1801379041) yang  berhasil meraih Juara I dalam Pastry Competition HOSPITOUR 2018.

HOSPITOUR merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh STTPH. Pada tahun 2018 ini HOSPITOUR mengangkat tema DESTINATION yaitu Driving Environmental Awareness towards Sustainable Tourism for Our Nation. HOSPITOUR 2018 terdiri dari berbagai kegiatan seperti seminar dan juga kompetisi bidang perhotelan dan pariwisata seperti  Mixing Drink Competition, Scientific Paper Competition, Making Bed & Towel Art Competition, Table Set-Up Competition, Pastry Competition, Cooking Competition, Bartending Competition, Front Office Competition, Speech Competition, Guding Competition, Tour Package Competition dan Futsal Competition.

Selamat untuk Cyndi dan Kresensia atas prestasi yang membanggakan.

Tim kedua (Tya dan Cyndi) saat menerima piala pemenang

 

Product karya tim pertama Jonathan Ekaputra dan Yuliana Onggo

 

Tim kedua (Cyndi dan Tia) dengan hasil produk mereka

 

Tim kedua bersama dengan dosen pembimbing

 

Jonathan Ekaputra dan Yuliana Onggo sebagai tim satu dari HM Binus